100 FILM TERLARIS HOLLYWOOD TAHUN 2014 PART 2

Sobat asianbizz, kali ini kita akan melanjutkan dengan 100 Film Terlaris Hollywood Part 2. Film apa saja yang termasuk dalam peringkat 11 sampai dengan 20? Bisa cek di bawah ini, siapa tahu dari beberapa film berikut merupakan favorit sobat... Bagi yang belum menonton bisa menjadikan film berikut ini sebagai tontonan akhir pekan sobat dalam menyambut tahun baru. 

So...inilah film terlaris tahun 2014 peringkat 11 sampai 20 :
  
11. Big Hero 6 dengan perolehan Box Office $199,933,000


Big Hero 6 adalah film animasi superhero Amerika 3D 2014 dengan genre komedi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah film ke-54 dalam seri Walt Disney Animated Classics, dan terinspirasi oleh tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Disutradarai oleh Don Hall dan Chris Williams, film ini menceritakan kisah ajaib robotika muda bernama Hiro Hamada yang membentuk tim superhero untuk memerangi penjahat bertopeng. Film ini menampilkan pengisi suara Ryan Potter, Scott Adsit, Daniel Henney, TJ Miller, Jamie Chung, Damon Wayans, Jr., Genesis Rodríguez, dan Maya Rudolph.

Big Hero 6 adalah film animasi Disney pertama yang memiliki fitur karakter Comic Marvel; yang induk perusahaannya diakuisisi oleh The Walt Disney Company pada tahun 2009. Walt Disney Animation Studios menciptakan teknologi perangkat lunak baru untuk menghasilkan animasi visual film.

Big Hero 6 tayang perdana di Festival ke-27 Tokyo International Film pada tanggal 23 Oktober 2014 dan pada Dhabi Film Festival Abu 3D pada tanggal 31 Oktober 2014. Film dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 November 2014, dan menerima pujian kritisi film. Big Hero 6  dinominasikan untuk Annie Award untuk Best Animated Feature dan Golden Globe Award untuk Best Animated Feature Film. Perolehan Box Office adalah sebesar $199,933,000 di Amerika Serikat.


12. 22 Jump Street dengan perolehan Box Office $191,719,337


22 Jump Street adalah film aksi komedi Amerika 2014 yang disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller, yang diproduksi oleh dan dibintangi Jonah Hill dan Channing Tatum, dan ditulis oleh Michael Bacall, Oren Uziel, dan Rodney Rothman. Ini adalah sekuel film 2012 21 Jump Street, berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Film ini dirilis pada tanggal 13 Juni 2014, oleh Columbia Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer. Film ini mendapat review yang positif, dan telah menerima $191,719,337 di Amerika Serikat dan lebih dari $ 331.000.000 di box office seluruh dunia.

13. Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) dengan perolehan Box Office $191,204,754


Teenage Mutant Ninja Turtles adalah film komedi aksi fiksi ilmiah Amerika 2014 berdasarkan franchise dengan nama yang sama. Sebuah reboot dari film seri Teenage Mutant Ninja Turtles, film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman, dan dibintangi Megan Fox, Alan Ritchson, Jeremy Howard, Pete Ploszek, Noel Fisher, Will Arnett, Danny Woodburn, William Fichtner, Johnny Knoxville, dan Tony Shalhoub.

Film ini diumumkan sesaat sebelum Teenage Mutant Ninja Turtles co-creator Peter Laird menjual hak waralaba untuk Nickelodeon pada tahun 2009. Hal ini dihasilkan oleh Nickelodeon Movies dan perusahaan produksi Michael Bay Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Film ini dirilis pada 8 Agustus 2014 dan menuai kritik yang umumnya negatif, dengan kritikus berkomentar plot orisinal dan karakter, plot cerita yang tidak jelas dan bolak balik di tempat; tapi sukses box office, pendapatan kotor sebesar $191,204,754 di Amerika Serikat dan lebih dari $ 477.000.000 di seluruh dunia, dan menjadi film terlaris tertinggi dari Nickelodeon Movies. Sebuah sekuel dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 Juni, 2016.


14. Interstellar dengan perolehan Box Office $177,348,000


Interstellar adalah film fiksi ilmiah 2014 yang disutradarai oleh Christopher Nolan yang dibintangi Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Bill Irwin, Ellen Burstyn, Mackenzie Foy, John Lithgow, Michael Caine dan Matt Damon. Film ini menceritakan tentang awak astronot yang melakukan perjalanan melalui lubang cacing mencari rumah baru bagi umat manusia. Saudara Christopher dan Jonathan Nolan menulis film, penggabungan script Jonathan dikembangkan pada tahun 2007 dengan ide-ide Christopher. Christopher Nolan memproduksi film dengan istrinya, Emma Thomas, dan Lynda Obst. Fisikawan teoritis Kip Thorne, yang karyanya menginspirasi film, bertindak sebagai konsultan ilmiah dan produser eksekutif.

Warner Bros, Paramount Pictures, dan Legendary Pictures membiayai film ini, sementara Syncopy dan Lynda Obst Productions menjabat sebagai perusahaan produksi. Nolan menyewa sinematografer Hoyte van Hoytema dan menembak film di anamorphic 35 mm dan 70 mm IMAX fotografi. Syuting dimulai pada akhir 2013 di Alberta, Kanada; Islandia; dan Los Angeles. Film ini menampilkan penggunaan ekstensif efek praktis dan miniatur, sedangkan Negatif ganda menciptakan efek digital tambahan.

Interstellar tayang perdana pada tanggal 26 Oktober 2014, di Los Angeles. Di Amerika Utara, itu dirilis dengan melengkapi terlebih dahulu bioskop dengan proyektor digital sebelum memperluas ke tempat-tempat yang menggunakan proyektor digital. Film ini sukses di box office dan telah menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus, yang memberi perhatian khusus terhadap akurasi film ilmiah, skor musik, efek visual, dan pertunjukan, terutama dari McConaughey, Foy, Irwin dan Chastain. Perolehan Box Office film ini adalah $177,348,000 di Amerika Serikat dan menjadikannya sebagai film terlaris ke-14 tahun 2014 ini.


15. How to Train Your Dragon 2 dengan perolehan Box Office $177,002,924


How to Train Your Dragon 2 adalah film action fantasi animasi Amerika 3D 2014 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, cerita didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh Cressida Cowell. Ini adalah sekuel film animasi komputer How to Train Your Dragon tahun 2010 dan film kedua dalam trilogi. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Dean DeBlois, dan dibintangi dengan pengisi suara Jay Baruchel, Gerard Butler, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, TJ Miller dan Kristen Wiig dengan penambahan Cate Blanchett, Djimon Hounsou dan Kit Harington. Film ini mengambil settingan kejadian lima tahun setelah film pertama, menampilkan Hiccup dan teman-temannya sebagai orang dewasa muda telah menemui Valka, ibu Hiccup yang sudah lama hilang itu, dan Drago Bludvist, orang gila yang ingin menaklukkan dunia.

DeBlois, yang ikut mengarahkan film pertama, sepakat untuk kembali untuk mengarahkan film kedua dengan syarat bahwa ia akan diizinkan untuk mengubahnya menjadi sebuah trilogi. Ia mencontohkan The Empire Strikes Back dan My Neighbor Totoro sebagai inspirasi utamanya, dengan ruang lingkup diperluas dari The Empire Strikes Back menjadi sangat berpengaruh. Seluruh pengisi suara dari film pertama dipakai kembali, dan Cate Blanchett dan Djimon Hounsou sebagai pengisi suara Valka dan Drago. DeBlois dan tim kreatifnya mengunjungi Norwegia dan Svalbard untuk memberi mereka ide untuk pengaturan. Komposer John Powell kembali mencetak film. How to Train Your Dragon 2 mendapatkan manfaat dari kemajuan teknologi animasi dan film pertama Dreamworks yang menggunakan pengolahan multi-core scalable animasi dan pencahayaan software baru studio.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 13 Juni 2014, dan seperti pendahulunya, menerima ulasan yang sangat menguntungkan. Kritik khususnya memuji film animasi yang bagus, suara, akting, adegan aksi, kedalaman emosional, dan lebih gelap, nada lebih serius dibandingkan dengan pendahulunya. Film kotor lebih dari $ 618.000.000 di seluruh dunia, sebagai film dengan pendapatan tertinggi dan terlaris untuk film animasi 2014 serta film terlaris ke-15 tahun 2014. Untuk perolehan Box Office di Amerika Serikat sebesar $177,002,924. Film ketiga dan terakhir dalam seri, berjudul How to Train Your Dragon 3, dijadwalkan akan dirilis pada 9 Juni 2017.


16. The Hobbit: The Battle of the Five Armies dengan perolehan Box Office $168,522,000


The Hobbit: The Battle of the Five Armies adalah sebuah film petualangan fantasi epik tahun 2014, disutradarai oleh Peter Jackson dan ditulis oleh Jackson, Fran Walsh, Philippa Boyens, dan Guillermo del Toro. Ini adalah instalmen ketiga dan terakhir dalam film adaptasi trilogi berdasarkan novel The Hobbit oleh JRR Tolkien, menyusul The Unexpected Journey (2012) dan The Desolation of Smaug (2013). Diproduksi oleh New Line Cinema, Metro-Goldwyn-Mayer dan Wingnut Film, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, The The Battle of the Five Armies dirilis pada tanggal 11 Desember 2014 di Selandia Baru dan pada tanggal 17 Desember 2014 di Amerika Serikat. Dibintangi Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Ken Stott dan James Nesbitt. Ia juga perankan oleh Cate Blanchett, Ian Holm, Christopher Lee, Hugo Weaving dan Orlando Bloom. Sejak direlease film ini mengantongi $168,522,000 untuk wilayah Amerika Serikat dan menjadikannya sebagai film terlaris ke-16 tahuhn 2014. Film ini masih dalam masa tayang di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Dan ada kemungkinan akan terus bertambah penghasilan Box Officenya.


17. Gone Girl dengan perolehan Box Office $165,950,000


Gone Girl adalah  Film thriller Amerika 2014 yang disutradarai oleh David Fincher dan diadaptasi oleh Gillian Flynn tahun 2012 dari novelnya dengan nama yang sama. Dibintangi Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, Tyler Perry, dan Carrie Coon.

Film ini premier pada malam pembukaan Festival Film ke-52 di New York pada tanggal 26 September 2014. Release di teater nasional pada 3 Oktober dan telah diterima dengan baik oleh kritisi dan komersial. Gone Girl mengumpulkan empat nominasi Golden Globe Award, termasuk Sutradara Terbaik untuk Fincher dan Aktris Terbaik untuk Pike. Peroleh Box Office untuk gilm Gone Girl di Amerika Serikat adalah $165,950,000 dan menjadikannya sebagai film terlaris ke-17 tahun 2014.


18. Divergent dengan perolehan Box Office $150,947,895


Divergen adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2014 disutradarai oleh Neil Burger, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Veronica Roth. Film ini merupakan instalmen pertama dalam The Divergen Series dan diproduksi oleh Lucy Fisher, Pouya Shabazian, dan Douglas Wick, dengan skenario oleh Evan Daugherty dan Vanessa Taylor. Film ini dibintangi Shailene Woodley, Theo James, Ashley Judd, Jai Courtney , Ray Stevenson, Zoe Kravitz, Miles Teller, Tony Goldwyn, Ansel Elgort, Maggie Q dan Kate Winslet. Cerita mengambil tempat di versi pasca-apokaliptik dystopian Chicago di mana orang dibagi menjadi berbeda faksi berdasarkan kebajikan manusia. Beatrice Prior diperingatkan bahwa dia divergen dan dengan demikian tidak akan pernah masuk ke dalam salah satu dari faksi dan segera belajar bahwa ada faksi pemberontak di kelompok tersebut.

Pengembangan Berbeda dimulai pada Maret 2011 ketika Summit Entertainment mengambil hak film untuk novel dengan Douglas Wick dan perusahaan produksi Lucy Fisher Red Wagon Entertainment. Pengambilan gambar dimulai pada tanggal 16 April 2013 dan berakhir pada 16 Juli 2013, dengan reshoots berlangsung dari 24-26 Januari 2014. Produksi sebagian besar berlangsung di Chicago.

Dirilis pada tanggal 21 Maret 2014 di Amerika Serikat. Film ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus, tetapi mencapai # 1 di box office selama akhir pekan pembukaannya. Sejak dirilis, film ini telah meraup $150,947,895 di Amerika Serikat dan lebih dari $ 288.000.000 di seluruh dunia dengan anggaran $ 85 juta membuatnya menjadi kesuksesan finansial. Album ini dirilis pada DVD dan Blu-ray pada tanggal 5 Agustus 2014, sedangkan soundtrack dan skor yang dirilis pada bulan Maret 2014.

Sebuah sekuel, The Divergen Seri: Insurgent, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2015 di Amerika Serikat.


19.  Neighbors dengan perolehan Box Office $150,157,400


Neighbors (dirilis sebagai Bad Neighbours di luar Amerika Utara) adalah sebuah film komedi Amerika 2014, disutradarai oleh Nicholas Stoller dan ditulis oleh Andrew Cohen dan Brendan O'Brien. Bintang film Seth Rogen dan Zac Efron, dengan Rose Byrne, Dave Franco, dan Christopher Mintz-Plasse. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 Mei 2014 dengan review positif dan pendapatan kotor $150,157,400 untuk wilayah Amerika dan lebih dari $ 268.000.000 di seluruh dunia dengan anggaran sebesar $ 18 juta.
Film ini meraup $ 49.033.915 di akhir pekan pembukaannya di Amerika Utara, dan selesai pada akhir pekan di tempat pertama. Pembukaan total adalah yang tertinggi ketiga di Amerika Serikat untuk R-rated komedi non-sekuel setelah Sex and the City ($ 57.038.404) dan Ted ($ 54.415.205).


20. Ride Along dengan perolehan Box Office $134,938,200


Ride Along adalah film komedi Amerika 2014 yang disutradarai oleh Tim Story dan dibintangi Ice Cube, Kevin Hart, John Leguizamo, Bryan Callen, Tika Sumpter dan Laurence Fishburne. Greg Coolidge, Jason Mantzoukas, Phil Hay, dan Matt Manfredi menulis skenario berdasarkan kisah berasal dari Coolidge.

Film ini menceritakan Ben (Hart), seorang penjaga keamanan SMA yang harus membuktikan dirinya kepada saudaranya pacarnya James (Ice Cube) bahwa ia layak untuk menikahinya. James, saat menyamar untuk menangkap bos penyelundup Serbia 'Omar (Fishburne), membawa Ben bersama untuk membuktikan dirinya.

Pengambilan gambar dimulai pada tanggal 31 Oktober 2012 di Atlanta dan berakhir pada tanggal 19 Desember 2012. Film ini diproduksi oleh Relativity Media, Cube Visi Productions dan Rainforest Film, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Setelah dua perdana di Atlanta dan Los Angeles, film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 17 Januari 2014. Pendapatan total domestic sebesar $134,938,200 dan di seluruh dunia lebih dari $ 153.000.000. Dengan anggaran sebesar $ 25 juta. Film ini membuat rekor tertinggi pembukaan domestik bruto akhir pekan di bulan Januari dengan terlaris $ 41.500.000. Sebuah sekuel dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2016.



Demikianlah 100 Film Terlaris Hollywood tahun 2014 Part 2. Bagaimana dengan Film terlaris peringkat 21-30? Apa ada yang sudah tahu dan penasaran? Tetaplah untuk selalu pantau blog ini untuk informasi terupdate dan up to date..


Peringkat 1 s/d 10 Film Terlaris Hollywood Cek Disini

Peringkat 21 s/d 50 Film Terlaris Hollywood Cek Disini

Peringkat 51 s/d 100 Film Terlaris Hollywood Cek Disini
Suka artikel ini ?

About Dodi Zanky

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan