LOVE SICK THE SERIES SUBTITLE INDONESIA EPISODE 2


Hello sobat asianbizz semua, Merry Christmas buat teman-teman asianbizz yang merayakan, semoga damai dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua.

Kali ini asianbizz akan melanjutkan postingan tentang Love Sick The Series Episode 2 yang tentunya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Cerita episode 2 ini diawali dengan ketika Noh membayangkan ucapan Phun yang menginginkan dia menjadi pacarnya. Seakan tak percaya, Noh menjadi sangat gelisah dan terus bermain game bersama dengan teman-temannya di warnet disertai dengan teriakan galau and kemarahan. Sepertinya Noh begitu kesal dengan ucapan Phun yang menginginkan dia menjadi pacarnya. Entah apa yang dipikirkan Phun hingga berani memintanya menjadi pacarnya padahal Phun sendiri sudah memiliki Pacar yaitu Aim.

Dicerita lainnya terlihat Jeed sedang terburu-buru untuk ikut latihan dance, namun di perjalanan dia bertemu dengan Nong nan. Nong Nan mengajaknya pulang bersama tapi Jeed tidak bisa karena dia mengatakan kalau dia ada latihan dance. Nong Nan menanyakan Jeed tentang kejadian waktu di pesta dimana dia dipermalukan oleh temannya yang ada di klub dance, mereka sedikit kaget karena orang yang mempermalukan Jeed waktu itu adalah teman-temannya dari klub drama dan mereka juga heran kenapa Jeed mau ikut bergabung dengan klub tersebut. Jeed mengatakan kalau dia tidak masalah dengan hal tersebut karena dia sangat menyukai dance. Jeed sedikit terlambat datang ke tempat latihan dan disana terlihat ada anggota klub yang sedang marah-marahan. Dan finally Jeed menari and Tariannya sangat bagus dan anggota club tersebut menyukainya.

Selesai latihan mereka jalan-jalan di mall Siam dan disana mereka bertemu dengan anak-anak dari sekolah Friday. Saat itu group Noh juga ada disitu dan Khom mencoba untuk berkenalan dengan Jeed namun dia merasa malu sehingga teman-temannya termasuk Noh memberikan dia saran yang tidak masuk akal dan selalu bercanda dengannya. Teman-temannya menyuruhnya menggunakan nama inisial saat berkenalan dengan Jeed, akhirnya Khom memberanikan diri untuk berkenalan dengan Jeed dan meminta nomor HP dan Facebook IDnya. Namun Khom menggunakan nama Sharp (walaupun awalnya keceplosan menyebutkan namanya Khom). Disinilah perkenalan pertama antara Khom dan Jeed, namun sebelumnya mereka pernah bertemu waktu pesta ulang tahun Aim, namun mereka hanya saling pandang dan saling melemparkan senyum waktu itu. Bagaimana dengan kisah pasangan ini? Apakah berjalan dengan mulus? Jangan lupa untuk selalu mengikuti setiap episodenya. Untuk diketahui, kisah ini tidak muncul dalam versi novel.

Kehidupan keluarga Noh sepertinya menyenangkan, lihat saja mamanya Noh yang selalu happy dengan healthy lifenya. Saat pulang ke rumah Noh sempat melihat acara TV sebentar dan terbayang olehnya ucapan Phun yang memintanya menjadi pacarnya yang tampil di layar TV. Karena hal ini, Noh merasa terganggu dan untuk memastikan kembali ucapan itu Noh meminta izin ke mamanya untuk pergi menemui Phun. Sesampainya di rumah Phun, terlihat Phun sedang menelpon seseorang (Siapa lagi kalau bukan Aim), dan Noh menunggunya sampai selesai menelpon dan kebetulan Phun melihatnya. Saat itu Noh ingin memastikan dan meminta penjelasan tentang ucapan Phun Pagi itu waktu di ruangan OSIS. Dan ternyata bahwa yang didengar oleh Noh memang tidak salah, Phun memang menginginkannya untuk menjadi pacarnya.

Noh tidak tahan dengan kebenaran ucapan Phun langsung ingin pergi dan tidak mengizinkan Phun untuk menyentuhnya bahkan menyentuh scooternya juga tidak boleh. Akhirnya Phun menjelaskan tentang alasannya mengapa dia melakukan itu. Ceritapun berlanjut, Noh yang mencoba menghindar dan ingin pulang ditahan oleh Phun dan kedatangan Noh kerumah juga diketahui oleh Pang (Adiknya Phun). Phun mengatakan kepada Pang kalau Noh adalah pacarnya. Mengapa Phun mengatakan hal ini? Bukannya dia sudah memiliki Aim? Mengapa harus meminta Noh menjadi pacar laki-lakinya? Dan mengapa harus mengatakan ini kepada Pang? Dan mengapa Pang begitu senang dengan hal itu? Dan bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Noh menginap di rumah Phun atau berhasil melarikan diri dari rayuan Phun dan Pang dan disuruh menginap di rumahnya?

Untuk memastikan hal ini sobat bisa menontonnya sendiri biar lebih mengetahui secara jelas. Video sudah dalam bentuk subtitle Indonesia, walaupun dengan hasil terjemahan yang belum sempurna.

Berikut ini adalah link video untuk Love Sick The Series Subtitle Indonesia Episode 2 Klik disini 

Image copyright : @kudalakorn 
Suka artikel ini ?

About Dodi Zanky

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan