TRANSFORMER 5 : MEGAN FOX DIKABARKAN KEMBALI BERGABUNG


Setelah berhasil Film "Transformers: Age of Extinction", inilah sekuel mendatang lain yang diyakini menjadi hit blockbuster lain yang dikenal sebagai Transformers 5. Meskipun dikabarkan akan dirilis pada tahun 2016 atau 2017 itu sudah cukup menggembirakan di antara para penggemarnya.

Cerita Transformer 5 masih tetap dirahasiakan dan masih belum diketahui dengan pasti siapa produser maupun pemeran utamanya. Sutradara Michael Bay dan aktor Mark Wahlberg, peran utama dari Transformer sekuel sebelumnya sudah berhasil diketahui kepada publik bahwa mereka tidak lagi memiliki niat untuk mengarahkan Optimus Prime.

Pasti akan ada perubahan pemain film Transformer 5. Bahkan belum ada konfirmasi pasti, namun dikabarkan bahwa Megan Fox berniat untuk kembali dan mengambil peran utama Transformer baru yang paling ditunggu sekuelnya p;eh para penggemarnya. Aktris ini tidak bergabung di sekuel sebelumnya "Transformer 3" karena dia tidak ingin bekerja dengan Michael Bay dan bahkan memberikan komentar kontroversial membandingkan sutradara Michael Bay dengan Adolf Hitler. Dia merupakan salah satu pencetak kesuksesan dari dua film pertama Transformer.

Untuk mengarahkan film baru, bahkan beberapa orang masih berharap Michael Bay untuk mengarahkan film Transformer 5, kalaupun diganti perlu mencari seseorang yang memiliki karakter yang sama-sama energik dengan mantan direktur "Transformers: Age of Extinction", dan akan mampu membuatnya sukses dengan box office.

Satu-satunya konfirmasi yang telah dibuat dalam pembuatan film ini adalah penulis skenario, dimana pihak Paramount telah menetapkan Ehren Kruger sebagai penulis skenario. Untuk jalan cerita masih belum diketahui dan menunggu informasi lebih lanjut tentang hal ini. Dan diharapkan untuk sekuel mendatang juga akan mendulang sukses di box office  seperti seri transformer lainnya.
Suka artikel ini ?

About Dodi Zanky

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan